Kue SPONS terbesar dngan berat 2,5 ton

Author: Unknown // Category:
Siapa yang suka kue spons? Jika Anda adalah salah satu penggemar makanan penutup tersebut, Anda pasti ngiler melihat kue spons terbesar sejagat yang satu ini.
Seperti yang dilansir dari Huffington Post (01/11), kue spons seberat 2,5 ton ini dibuat oleh para chef dari Seiersberg, Austria. Mereka setidaknya menghabiskan waktu tiga hari untuk menyelesaikan kue berukuran 8 x 5 meter tersebut.
Kue spons terbesar sejagat ini juga menghabiskan 3.000 butir telur dan toping 500 kilogram blackberry, nanas, dan strawberry di atasnya.
Kue spons adalah kue yang menggunakan bahan dasar tepung (biasanya tepung terigu), gula, dan telur. Teksturnya lembut dan mengembang dengan baik.
Sementara itu, belum diketahui alasan para chef Austria menciptakan kue spons terbesar sejagat tersebut. Namun toh kepala chef Werner Russ dan timnya patut bangga karena karya mereka berhasil tercatat dalam Guinness World Records.
"Ini cuma kue biasa, dengan dasar biskuit, dengan krim yang biasa. Tetapi kami sangat bangga, terutama jika orang-orang menikmati 10.000 potongannya saat kami mengirisnya kecil-kecil besok," tutur Russ.
Berikut ini foto-foto proses pembuatan kue spons terbesar sejagat. Tertarik mencicipi?
kue
kue
kue
kue

0 Responses to "Kue SPONS terbesar dngan berat 2,5 ton"

Posting Komentar